alexa snippet

Piala FA

Preview Manchester United vs Reading: Panggung Sang Kapten

Preview Manchester United vs Reading: Panggung Sang Kapten
Manchester United akan menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2017).
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2017). Di laga tersebut, Setan Merah kembali diperkuat kapten mereka, Wayne Rooney.

Rooney dipastikan tampil di laga tersebut setelah pelatih Setan Merah, Jose Mourinho memberikan keterangan langsung di depan awak media. Artinya, ini menjadi comeback Rooney setelah tiga pertandingan absen akibat cedera paha.

Jika Rooney benar-benar fit, dia diharapkan mencetak setidaknya satu gol ke gawang Reading. Jika berhasil, Rooney bakal menyamai rekor 249 gol yang dibuat Sir Bobby Charlton.

Selain itu, Manchester United yang saat ini berada di posisi keenam Liga Inggris juga membidik delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Uniknya, lawan MU adalah tim yang dilatih bekas pemain mereka sendiri, Jaap Stam.

Dikutip BBC Sports, Stam berjanji akan menjadi batu sandungan bagi MU. Sadar tidak diunggulkan, Reading siap membuat kejutan di stadion yang pernah menjadi rumahnya dulu; Old Trafford.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami punya keyakinan pada diri sendiri. Kami melihat ke depan untuk pertandingan besar ini," kata Stam.

Dua tahun lalu, Reading untuk kali pertama sukses menembus babak semi-final Piala FA. Sembilan tahun sebelumnya, mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Valencia, Smalling, Blind, Shaw; Herrera, Fellaini; Mata, Pogba, Rooney; Ibrahimovic.

Reading (4-2-3-1): Habsi; Gunter, McShane, Moore, Blackett; Williams, Evans; McCleary, Swift, Beerens, Kermorgant.



(mir)
views: 11.199
loading gif
Top