Fakta Menarik Real Madrid vs Granada

Sabtu, 07 Januari 2017 - 14:08 WIB
Fakta Menarik Real Madrid vs Granada
Fakta Menarik Real Madrid vs Granada
A A A
MADRID - James Rodriguez kemungkinan akan mendapat kesempatan kedua untuk unjuk kebolehan ketika Real Madrid bentrok melawan Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memperpanjang rekor kemenangan kandang mereka.

Madrid diketahui telah mengoleksi empat kemenangan berturut-turut di Santiago Bernabeu. Berarti bukan tidak mungkin tuan rumah akan pesta gol ketika menjamu Granada, malam nanti.

Tapi ada satu kekhawatiran yang menggelayuti pikiran Zinedine Zidane, yakni cederanya sejumlah pemain pilar mereka seperti Gareth Bale, Sergio Ramos, Pepe, Kovacic dan Lucas Vazquez. Sebelum terlalu jauh membahas pertemuan kedua tim tak ada salahnya untuk menengok sedikit fakta menarik.

Baca juga:
Preview Real Madrid vs Granada: Menanti Rekor di Santiago Bernabeu


Berikut 6 fakta menarik

1. Real Madrid hanya menderita satu kekalahan dalam 22 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di Liga Spanyol.
2. Real Madrid telah mengoleksi 31 kemenangan berturut-turut di Santiago Bernabeu selama bertemu tim dari Andalusia.
3. Real Madrid saat ini sudah mengoleksi 27 kemenangan beruntun di Liga Spanyol
4. Cristiano Ronaldo telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik bersama Madrid, termasuk dua hat-trick.
5. Granada mencatatkan hasil minor saat melakoni laga tandang. Total, dari delapan kali pertandingan mereka gagal meraih kemenangan
6. Meraup sembilan poin dari 16 pertandingan pertama mereka musim ini menandai awal terburuk Granada dalam sejarah klub di Liga Spanyol
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0910 seconds (0.1#10.140)