Menangi Drama Sengit, Pelatih SFC Planet: Seperti di Final!

Sabtu, 07 Januari 2017 - 18:18 WIB
Menangi Drama Sengit, Pelatih SFC Planet: Seperti di Final!
Menangi Drama Sengit, Pelatih SFC Planet: Seperti di Final!
A A A
BANDUNG - SFC Planet Yogyakarta sukses membungkam Rafhely FC Padang 5-4 pada babak delapan besar Blend Futsal Nusantara di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/1/2017). SFC Planet menyebut laga itu seperti final, lantaran penuh drama dan berlangsung sengit.

Duel panas itu diwarnai saling berbalas gol. Ditutup dengan perpanjangan waktu 2x5 menit menjadi suguhan menarik dalam pertandingan tersebut. (Baca juga: Tumbangkan Rafhely FC, SFC Planet Yogyakarta Melenggang ke 4 Besar).

Pelatih SFC Planet Yori Vander Torren mengakui jika laga yang baru saja dituntaskan benar-benar menarik. Keseruan benar-benar terlihat dari awal hingga akhir laga. "Cukup seru saya pikir pertandingan tadi," kata Yori seusai laga.

Bermain di babak delapan besar, ada atmosfer berbeda yang dirasakan para pemain. Kedua tim pun begitu ngotot untuk memenangkan laga. Tapi di akhir laga, SFC Planet memegang kendali penuh dan berhak meraih kemenangan. "Tadi terasa seperti di final, apalagi ada extra time," ungkapnya.

Soal kunci keberhasilan timnya, pria asal Belanda itu mengaku memberikan dorongan motivasi pada anak asuhnya agar tampil dengan kemampuan terbaik. Semangat bertanding pun dibakar.

Tapi dia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tampil tenang, apalagi saat dalam kondisi tertinggal. Alhasil, segala hadangan di lapangan bisa dituntaskan dengan kemenangan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)