Kahitna Meriahkan Pemecahan Rekor Dunia Pagelaran Angklung di GBK

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Kahitna Meriahkan Pemecahan Rekor Dunia Pagelaran Angklung di GBK
Kahitna ikut meriahkan pemecahan rekor dunia pagelaran angklung terbesar yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini. Foto/Instagram Kahitna
A A A
JAKARTA - Kahitna ikut meriahkan pemecahan rekor dunia pagelaran angklung terbesar yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Sabtu (5/8/2023).

Kahitna menghibur ribuan peserta pemecahan rekor dunia pagelaran angklung terbesar ini dengan membawakan lagu-lagu populernya. Mulai dari Takkan Terganti, Katakan Saja, Mantan Terindah, Untukku dan Takkan Sebebas Merpati.

Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut hadir. Orang nomor satu di Indonesia itu duduk di kursi depan panggung dan tampak begitu menikmati penampilan para personel Kahitna.

Terlihat raut wajah Jokowi yang beberapa kali tersenyum lebar saat menyaksikan penampilan grup musik asal Bandung, Jawa Barat itu. Saat vokalis Kahitna, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar mengajak penonton bersenandung, Jokowi lantas ikut bernyanyi mengikuti alunan musik.





Kedua vokalis tersebut juga tampak sempat menyapa Jokowi beserta Ma'ruf Amin dan peserta pemecahan rekor dunia ini lainnya di GBK.

"Perkenalkan kami Kahitna, mungkin ada yang belum kenal. Kami baru 37 tahun saja kok," kata Hedi Yunus.

Sementara itu, Jokowi dan Ma'ruf Amin hadir didampingi istri masing-masing, Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin. Keduanya juga tampak sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Kahitna.

Setelah Kahitna selesai tampil, Jokowi dan Iriana beranjak dari kursinya lalu menyalami para personel grup musik tersebut dan berfoto bersama. Pengunjung lantas memohon agar Kahitna kembali tampil.



Grup musik tersebut kemudian mengabulkan permintaan para peserta dan kembali menghibur dengan lantunan lagu berjudul Cantik.

Hedi Yunus juga sempat mengunggah penampilannya di acara ini. Ia tampak modis dalam balutan kaos putih yang dipadukan dengan outer berupa vest motif batik Kudus karya dari desainer Denny Wirawan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)