alexa snippet

Blend Futsal Nusantara

Gagal Tembus Semifinal, Arrow FC Kalah Segalanya dari APK FC

Gagal Tembus Semifinal, Arrow FC Kalah Segalanya dari APK FC
Pelatih Arrow FC Oei Sianatra Wijaya mengaku kalau timnya kalah kelas dari APK FC. Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Partisipasi Arrow FC di ajang Blend Futsal Nusantara harus berakhir. Mereka tersingkir lantaran kalah 4-9 dari APK FC dalam Babak 8 Besar di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/1/2017). 

Kekalahan itu memupus peluang Arrow FC melaju ke babak semifinal. Pelatih Arrow FC Oei Sianatra Wijaya mengakui kualitas pasukannya berada di bawah tim lawan. APK FC tampil terlalu perkasa sehingga timnya menuai kekalahan telak.

“Kami akui masih kalah (dari APK FC), terutama dari segi fisik dan power. Memang pada dasarnya persiapan kami kurang mantap. Kami akui pertandingan ini milik APK,” kata Oei seusai laga.

Arrow FC sendiri hanya punya masa persiapan efektif selama dua minggu. Hal itu jelas tidak cukup untuk membentuk tim menjadi lebih tangguh dari sebelumnya. Tapi, dia bangga karena anak asuhnya mampu memberikan perlawanan signifikan pada lawan.

“Saya bangga, sekalipun dengan persiapan yang tidak maksimal anak-anak ini bisa memberikan perlawanan sengit layaknya tim yang sudah lama melakukan persiapan,” tambah Oei.

Oei bahkan secara terang-terangan menyebut masuknya Arrow FC ke babak 8 besar sebagai sebuah kebetulan. Tapi, di babak 8 besar, lawan yang dihadapi benar-benar tangguh sehingga Arrow FC gagal melangkah ke fase berikutnya.



(mir)
views: 3.440
loading gif
Top