alexa snippet

Hashtag #GerudukBandung Heboh di Medsos

Hashtag #GerudukBandung Heboh di Medsos
Pendukung Persebaya 1927 yang menamakan diri mereka dengan sebutan bonek ikut mengawal kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Bandung / twitter PSSI
A+ A-
BANDUNG - Pendukung Persebaya Surabaya yang menamakan diri mereka dengan sebutan bonek ikut mengawal kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Hashtag #GerudukBandung turut masuk kedalam jajaran trending topic.

Saat ini ribuan bonek sudah berkumpul di GOR Pajajaran, Bandung. Mereka sudah datang sejak Sabtu (7/1) kemarin. Pemerintah daerah setempat memanjakan bonek tersebut dengan menyediakan makanan dan minuman.
Hashtag #GerudukBandung Heboh di Medsos

Facebook Arek Bonek 1927



Malam harinya, ribuan bonek yang sudah berkumpul di GOR Pajajaran melakukan doa bersama agar Persebaya Surabaya bisa kembali masuk dalam kompetisi liga Indonesia 2017. Kemungkinan doa bersama itu akan terus berlanjut.

Tapi kali ini doa bersama itu akan dilangsungkan di Surabaya atau tepatnya di Mess Persebaya Jl Karanggayam pada kukul 09.00 WIB. "Kita Doakan agar Persebaya bisa bangkit, disahkan dan bisa berkompetisi kembali.
Serta kita doakan juga untuk dulur2 yang telah terlebih dahulu meninggalkan kita. WANI," tulis admin Arek Bonek 1927.

Berikut pesan yang disampaikan netizen:














(sha)
views: 3.568
loading gif
Top