alexa snippet

Netizen: Welcome Back Persebaya!

Netizen: Welcome Back Persebaya!
Nasib Persebaya akhirnya diputuskan kembali bisa berlaga di kompetisi sepak bola nasional. Foto/Dokumentasi/Bonek 1927
A+ A-
BANDUNG - Nasib Persebaya akhirnya diputuskan kembali bisa berlaga di kompetisi sepak bola nasional. Hal itu dipastikan Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi, di sela-sela Kongres Tahunan PSSI di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

"Persebaya saya putuskan untuk bermain di Divisi Utama. Persebaya termasuk klub legendaris bersama PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSMS Medan. Lima klub legendaris ini saya harapkan bisa berkiprah memberikan pemain-pemain timnas yang akan datang," ungkap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Menanggapi keputusan tersebut, masyarakat sepak bola tanah air mengucapkan selamat datang kembali untuk salah satu klub legendaris asal Kota Pahlawan. Lewat jejaring sosial, netizen ramai-ramai menyambut keputusan PSSI menggandeng kembali Persebaya. (Baca juga: Kongres PSSI Bawa Angin Segar untuk Persebaya Surabaya)

Sementara itu, ribuan pendukung Persebaya yang akrab disapa Bonek masih berada di Kota Bandung. Kedatangan mereka bertujuan mengawal langsung nasib klub kesayangan warga Surabaya yang sempat vakum dari sepak bola nasional menyusul masalah dualisme.

Sekadar informasi, pada kongres tahunan kali ini, PSSI tidak hanya menentukan nasib Persebaya. Enam klub lain (Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Kota Bekasi dan juga Lampung FC) juga bisa berkompetisi di lapangan hijau, namun di Liga Nusantara.





(sha)
views: 18.353
loading gif
Top