alexa snippet

Pesan Menpora untuk Suporter Indonesia

Pesan Menpora untuk Suporter Indonesia
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara resmi membuka kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) / Dok. Koran Sindo (Djuli Pamungkas)
A+ A-
BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara resmi membuka kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Dalam kata sambutannya, Menpora menyampaikan agar seluruh suporter klub menyudahi segala bentuk tindak permusuhan.

Dalam hal ini, Menpora minta agar PSSI terlibat untuk mempersatukan seluruh suporter. Ia berharap tidak ada lagi bentrokan antar suporter yang sudah memakan banyak korban.

"Saya harap tidak ada perpecahan suporter karena fanatisme terhadap klub. Di dalam lapangan boleh pake baju klub, tapi di luar kita merah putih. Kita rindu persatuan dan sudah lelah dengan konflik-konflik," ungkap Menpora.

"Suporter jangan dijadikan sekadar yang penting nonton. Saya harap suporter dirangkul dengan baik. Saya harap PSSI dapat melakukan ini," tambahnya.

Usai memberi kata sambutan, Menpora diberi kepercayaan untuk membuka jalannya kongres secara simbolis. Tak lama kemudian, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pergi meninggalkan acara untuk menghadiri kegiatan di tempat lain.



(bep)
views: 5.305
loading gif
Top