SFC Planet Akui APK FC Lawan Berat di Final

Minggu, 08 Januari 2017 - 15:59 WIB
SFC Planet Akui APK FC Lawan Berat di Final
SFC Planet Akui APK FC Lawan Berat di Final
A A A
BANDUNG - SFC Planet Yogyakarta mengakui APK FC Samarinda merupakan lawan tangguh di final Blend Futsal Nusantara. Pelatih SFC Planet Yori Vander Torren sudah mengantongi gambaran kekuatan tim yang akan dihadapi di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (9/1/2017).

Pelatih SFC Planet Yori Vander Torren menyebut siapapun lawan timnya di final, jelas bukan hal mudah. APK FC memiliki permainan yang bagus. Yori memiliki gambaran kekuatan APK FC karena pernah dihadapi di fase penyisihan. Yori juga sempat memantau pertandingan APK FC di babak delapan besar. (Baca juga: Bungkam Kancil BBK, APK FC Samarinda Tantang SFC Planet di Final).

"Kemarin saya nonton APK lawan Arrow. APK sangat dominan, pemainnya juga pengalaman semua. Menurut saya APK salah satu favorit juara, minimal sampai di final," kata Yori di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (8/1/2017).

"Kalau APK lolos, jadi lawan berat. Sekarang kami tidak boleh bilang ada underdog atau siapa yang lebih kuat karena yang di final pasti bagus-bagus," jelas pria asal Belanda tersebut.

Secara umum, Yori menegaskan timnya siap menghadapi partai final nanti. Ia pun akan mempersiapkan segala hal agar penampilan SFC Planet di final bisa maksimal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)