alexa snippet

Timnas U-22 Matangkan Persiapan di Spanyol

Timnas U-22 Matangkan Persiapan di Spanyol
PSSI sudah menyusun jadwal persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang berlaga di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia/Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - PSSI sudah menyusun jadwal persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang berlaga di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-31 Agustus 2017. Demi mematangkan skill permainan, timnas akan dibawa ke sejumlah negara untuk latihan dan mengelar laga uji coba.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Diakuinya, salah satu negara yang akan dituju adalah Spanyol yang merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola.

"Ada latihan di dalam negeri dan luar negeri. Salah satunya memang ke Spanyol," kata Edy di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/207)

"Nanti juga akan ke negara Asia, seperti Jepang atau Korea. Persiapannya dimulai sejak Januari ini. Dua bulan pertama di dalam negeri, dua bulan selanjutnya keluar," tambahnya.

Untuk pelatih timnas U-22, nantinya akan disamakan dengan arsitek Timnas Indonesia senior. Hal ini dilakukan sebab tidak ada event resmi yang dilakoni timnas senior kecuali laga uji coba.



(sha)
views: 17.067
loading gif
Top