alexa snippet

Liga Italia 2016/2017

Inter Awali 2017 dengan Tundukkan Udinese

Inter Awali 2017 dengan Tundukkan Udinese
Inter Awali 2017 dengan Tundukkan Udinese
A+ A-
UDINE - Inter Milan melanjutkan tren positif di penghujung 2016, ke awal 2017. Mengawali lanjutan kompetisi Serie A di Stadio Friulli, kandang Udinese, Minggu (8/1/2017), Mauro Icardi dkk menang 2-1.

Inter yang membawa modal tiga kemenangan di bulan Desember lalu, mengemas kemenangan keempatnya. Torehan itu jadi yang terbaik didapat tim asal Kota Mode musim ini.

Dalam pertandingan tadi, Inter sejatinya tertinggal lebih dulu. Udinese mampu unggul pada menit ke-17 setelah Jakub Jankto memperdaya Samir Handanovic. Tuan rumah memimpin 1-0.

Inter baru bisa mencetak gol penyeimbang di masa injury time babak pertama. Tepatnya di menit ke-45+2, Ivan Perisic menjebol gawang Karnezis untuk membawa Inter membuat laga berakhir imbang 1-1 saat jeda.

Di babak kedua, baik Udinese dan Inter saling jual beli serangan. Pertarungan kedua tim lebih banyak berada di lini tengah, di mana hal itu terbukti dari empat kartu kuning kedua yang keluar dari kantong wasit Daniele Doveri.

Hingga akhirnya, Inter berhasil unggul di menit ke-87. Perisic kembali jadi pahlawan Nerazzurri. Berawal dari sepakan tendangan bebas yang dilakukan Joao Mario, pemain asal Kroasia itu menanduk bola masuk ke gawang Udinese yang membuat skor berubah jadi 2-1.

Keunggulan Inter tidak bisa dibalas Udinese di sisa menit pertandingan. Inter pun berhasil memastikan kemenangan pertamanya di tahun 2017.

Tambahan tiga angka membuat Inter naik satu setrip ke peringkat enam klasemen dengan poin 33, menyalip Atalanta untuk sementara yang saat ini sedang bertanding. Sementara kekalahan membuat Udinese turun ke peringkat 11 dengan poin 25, kalah saing dari Chievo yang punya koleksi poin sama.

Susunan Pemain
Udinese:
Karnezis, Widmer, Danilo, Felipe, Samir, Fofana, Kums (Hallfredsson'63'), Jankto, De Paul (Perica 72'), Duvan Zapata, Thereau (Matos 80')

Inter Milan:
Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi, Brozovic, Kondogbia (Eder 84'), Candreva, Banega (Joao Mario 56'), Perisic (Andreolli 90'), Icardi



(sha)
views: 5.050
loading gif
Top