alexa snippet

Enrique Meradang Barca Telan Dua Hasil Minor Beruntun

Enrique Meradang Barca Telan Dua Hasil Minor Beruntun
Luis Enrique mengaku sangat kecewa setelah Barcelona ditahan imbang 1-1 melawan Villarreal. Pasalnya ini adalah kekalahan kedua mereka secara beruntun di awal tahun 2017 / Istimewa
A+ A-
VILLAREAL - Luis Enrique mengaku sangat kecewa setelah Barcelona ditahan imbang 1-1 melawan Villarreal. Pasalnya ini merupakan hasil minor kedua yang mereka telan secara beruntun di awal tahun 2017.

Pada pertandingan yang berlangsung di El Madrigal, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Nicola Sansone di menit 50. Saat laga ditaksir akan berakhir dengan kekalahan, Messi tampil jadi pembeda.

Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu sukses menceploskan bola ke gawang Villarreal di menit krusial (90) melalui tendangan bebas. Itu merupakan gol ke-25 dalam 22 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini.

"Tim pantas meraih hasil lebih, dan kami juga pantas menang. Tapi inilah sepak bola. Villarreal adalah tim yang memiliki kualitas yang baik, dan kami tahu seberapa sulit kami bisa menjinakkan pemain tuan rumah. Tapi pada akhirnya kami pantas menang," ungkap Enrique seperti dikutip Soccerway.

Tambahan satu angka membuat Barcelona turun satu peringkat ke posisi tiga dengan poin 35 dari 17 pertandingan. Blaugrana kini terpaut lima angka dari pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid.

"Masih ada banyak pertandingan liga yang harus dimainkan seluruh tim. Kami akan terus berjuang untuk memperbaiki penampilan dan kami harus terus meningkatkan untuk menjadi lebih kuat. Tapi yang perlu diingat adalah hal yang paling sulit dalam sepak bola adalah mencetak gol," tutup Enrique.



(sha)
views: 9.027
loading gif
Top