alexa snippet

HT Bakal Serahkan Trofi Juara Blend Futsal Nusantara

HT Bakal Serahkan Trofi Juara Blend Futsal Nusantara
PIC Blend Futsal Nusantara Iwan Jati mengatakan rencananya penyerahan trofi juara akan diserahkan oleh Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo atau akrab disapa HT / Dok
A+ A-
BANDUNG - Perhelatan Blend Futsal Nusantara tinggal memasuki fase terakhir yaitu babak final yang akan digelar di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (9/1/2017).

Untuk tim putra, yang akan bertanding adalah SFC Planet versus APK FC. Laga ini akan disiarkan langsung MNC TV pada pukul 12.00 WIB.

Sebelum laga final, akan digelar perebutan peringkat ketiga antara Kancil BBK vs Mutiara Belut pada pukul 09.00 WIB. Laga ini akan disiarkan iNews TV.

Sementara untuk tim putri, perebutan gelar juara akan mempertemukan Football Plus versus Kebumen United pada pukul 18.00 WIB dan disiarkan langsung iNews TV. Sebelum final, akan lebih dulu digelar perebutan peringkat ketiga tim putri antara Lady Phantom kontra KJI Jambi pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung MNC TV.

PIC Blend Futsal Nusantara Iwan Jati mengatakan rencananya penyerahan trofi juara akan diserahkan oleh Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo atau akrab disapa HT. "Rencananya penyerahan gelar juara akan dilakukan langsung Pak HT," kata Iwan.

Selain HT, sejumlah pejabat juga dijadwalkan hadir. Salah satunya adalah Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. "Informasinya karena kebetulan ada Kongres di Bandung, Ketua PSSI katanya mau hadir nanti," ucapnya.

Iwan pun mengajak masyarakat untuk hadir di lokasi menyaksikan laga final dan perebutan peringkat ketiga nanti, baik tim putra maupun putri. Pertandingan diprediksi akan berjalan seru. Penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk. Siapapun bisa masuk ke lokasi dengan gratis.



(sha)
views: 2.203
loading gif
Top