alexa snippet

Pique Labrak Presiden Liga Spanyol

Pique Labrak Presiden Liga Spanyol
Sambil mendongakkan kepala dan mengacungkan jari telunjuk, Pique melontarkan beberapa kata-kata ke arah tribun penonton sambil bertariak Apakah Anda melihat itu. Ya Anda telah melihatnya,l / Istimewa
A+ A-
VILLARREAL - Gerard Pique melabrak Presiden Liga Spanyol Javier Tebas setelah Barcelona ditahan imbang 1-1 melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Senin (9/1/2017) dinihari WIB. Bek Blaugrana tampak sudah tak bisa menahan emosinya ketika wasit Ignacio Iglesias tidak memberikan hadiah penalti kepada tim tamu saat Bruno Soriano sengaja menjatuhkan diri dan menahan laju bola sepakan Lionel Messi.

Peristiwa itu terjadi ketika Iglesias meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dari tayangan beberapa video, Pique terlihat tergesa-gesa saat akan memasuki lorong. Namun dia akhirnya berhenti tepat di mulut lorong ruang ganti.

Sambil mendongakkan kepala dan mengacungkan jari telunjuk, Pique melontarkan beberapa kata-kata ke arah tribun penonton sambil bertariak "Apakah Anda melihat itu. Ya Anda telah melihatnya," tanyanya seperti dikutip Sport.

Anehnya, Tebas tidak merespon pernyataan pedas Pique. Karena jarak antara dia berdiri dengan teriakan bek Barcelona sangat jauh. Yang jelas dari tayangan ulang video, Tebas justru terlihat tertawa melihat aksi konyol mantan pemain Manchester United tersebut.
Pique Labrak Presiden Liga Spanyol
Penyebab Pique marah lantaran Iglesias tidak memberikan hadiah penalti kepada Barcelona setelah sepakan Messi membentur tangan Soriano. Nasib yang dirasakan tim besutan Luis Enrique hampir sama ketika Neymar tidak diberikan penalti melawan Athletic Club pada pertandingan tengah pekan lalu.
Pique Labrak Presiden Liga Spanyol




(sha)
views: 20.912
loading gif
Top