alexa snippet

Presiden Villarreal: Jangan Usik Pekerjaan Wasit

Presiden Villarreal: Jangan Usik Pekerjaan Wasit
Sikap yang ditunjukkan Pique dengan mengacungkan jari telunjuk ke arah Presiden Liga Spanyol sangatlah tidak pantas. Itu sebagaimana disampaikan Presiden Villarreal, Fernando Roig / Istimewa
A+ A-
VILLARREAL - Nama Gerard Pique tengah menjadi buah bibir di dunia maya. Itu karena ulahnya yang melabrak Presiden Liga Spanyol Javier Tebas setelah Barcelona menelan hasil imbang 1-1 melawan Villarreal di El Madrigal, Senin (9/1/2017) dinihari WIB.

Pique sengaja meluapkan kekesalannya kepada Tebas lantaran dalam dua pertandingan terakhir Barcelona seperti dicurangi oleh wasit. Pertama, saat menghadapi Athletic Bilbao di mana juru pengadil bernama Fernandez Borbalan telah memberikan keputusan yang sangat kontroversial dengan tidak memberikan dua hadiah penalti kepada Pique dan Neymar.

Peristiwa kedua terjadi saat Barcelona ditahan imbang tim Kapal Selam Kuning. Saat itu wasit Ignacio Iglesias tidak memberikan hadiah penalti kepada Blaugrana ketika Bruno Soriano dengan sengaja menjatuhkan diri dan menahan laju bola sepakan Lionel Messi.

Walaupun sejumlah pemain sempat melakukan protes kepada Iglesias, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Wasit tetap pada keputusannya untuk tidak memberikan hadiah penalti. Alhasil, seusai pertandingan Pique sengaja pergi menuju depan lorong sambil mengacungkan jari telunjuk ke arah Tebas dan berkata: "Apakah Anda melihat itu? Ya, Anda," kata Pique.

"Ini sangat jelas apa yang telah terjadi di lapangan, sehingga tidak perlu untuk mengatakan apa-apa lagi," tambah Pique seperti dikutip Triball Football.

Namun demikian, sikap yang ditunjukkan Pique sangatlah tidak pantas. Itu sebagaimana disampaikan Presiden Villarreal, Fernando Roig.

Dia berkata: "Apakah Pique pantas melontarkan kata-kata kepada Tebas tentang kinerja wasit. Seharusnya dia menghormati pekerjaan wasit," tutup Roig.

Mau Tahu Video Pique ketika Labrak Presiden Liga Spanyol. Klik di SIni




(sha)
views: 7.203
loading gif
Top