alexa snippet

Bursa Transfer

Jika Depay ke Milan, Inter Waspada Rayuan MU dan Mourinho

Jika Depay ke Milan, Inter Waspada Rayuan MU dan Mourinho
Ivan Perisic dipeluk Mauro Icardi pasca cetak gol buat Inter saat melawan Udinese. (Foto/bolavip)
A+ A-
MILAN - Manchester United (MU) dan Inter Milan terus disebut sebagai beberapa klub aktor utama di bursa transfer pemain musim dingin 2017. Kali ini, kabar dari Italia mengklaim MU baru saja masuk dalam persaingan perburuan salah satu amunisi I Nerazzurri.

Ya, MU dilaporkan sedang mempertimbangkan menambah daya gedor lini depan mereka. Seturut Memphis Depay yang diisukan siap dilepas ke AC Milan, The Red Devils menginginkan Ivan Perisic dari Inter sebagai penggantinya.

Kini, MU masuk dalam persaingan perburuan gelandang serang internasional Kroasia itu, yang kemarin mencetak dua gol buat kemenangan 2-1 Inter atas tuan rumah Udinese di Liga Italia, Minggu (8/1/2017).

Meski Perisic masih tampil inkonsisten sejak pindah dari Wolfsburg pada musim panas lalu. Situs Calciomercato melaporkan kalau MU, ikut dalam perburuan tanda tangan pemain 27 tahun itu bersama Liverpool, Everton, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Manajer MU yang juga mantan pelatih Inter, Jose Mourinho. Memang mengagumi fleksibilitas Perisic yang bisa ditempatkan sebagai gelandang serang atau striker. Tawaran dari MU pun sudah dipersiapkan seandainya Depay pasti dijual.

Akan tetapi, Corriere dello Sport mengabarkan kalau ketertarikan dari sejumlah klub Eropa atas Perisic bakal mendapat penolakan dari Inter. Pasalnya, Perisic berstatus pemain tidak dijual.

Justru dia akan segera bernegosiasi perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji dengan I Nerazzurri pada musim panas 2017. Perlu diketahui pula, kontrak Perisic saat ini bersama Inter baru akan habis pada musim panas 2020.



(sbn)
views: 25.021
loading gif
Top