alexa snippet

Aktris Film Panas Tawari Jam Terbang Tambahan Buat Bintang Juve

Aktris Film Panas Tawari Jam Terbang Tambahan Buat Bintang Juve
Vittoria Risi dan Mario Lemina (Juventus). (Foto/fanpage.it)
A+ A-
TURIN - Kembalinya Paul Pogba ke Manchester United (MU) membawa berkah bagi gelandang muda Juventus, Mario Lemina. Selain dapat tambahan jam terbang, dia juga kecipratan keberuntungan lainnya. Apakah itu?

Ya, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport via Calciomercato. Walau selama musim 2016/17 baru bermain tujuh kali, namun Lemina yang saat ini masih 23 tahun, merupakan aset berharga bagi lini tengah Juventus.

Apalagi seturut kepergian Pogba ke Manchester United. Posisi Lemina di skuat besutan Massimiliano ‘Max’ Allegri makin penting. Kematangannya makin teruji usai kontraknya dipermanenkan I Bianconeri pada musim panas lalu, usai masa peminjamannya dari Marseille selama semusim sebelumnya.

Ibarat kata, kepergian Pogba membawa berkah bagi pemain internasional Gabon itu. Namun, satu keberuntungan lainnya dinikmati oleh Lemina.

Itu karena fans berat Pogba di Italia, seorang wanita bernama Vittoria Risi, kini mengalihkan dukungan sekaligus kecintaannya buat Lemina. Siapakah Vittoria Risi?
Ternyata dia adalah bintang film dewasa ternama di Italia. Nama lainnya di Negeri Pizza ialah Tiziana Zennaro.

“Aku suka pria dengan kulit berwarna (hitam). Karena sekarang Pogba telah pergi, pemain favoritku (di Juventus) saat ini adalah Lemina,” beber Vittoria Risi.

“Dia (Lemina) atraktif dan punya wajah tampan, banyak hal yang aku sukai darinya. Kemudian, fisik dari seorang pria berkulit hitam, selalu membuatku merasakan efek tertentu,” imbuhnya.

Bagaimana Lemina, apakah Anda menerima pujian dari sang bintang film panas tadi dan menambah jam terbang di luar lapangan?



(sbn)
views: 29.286
loading gif
Top