alexa snippet

The Best FIFA Football Awards 2016

Legenda Sepak Bola Dunia Serbu Acara Penghargaan The Best FIFA

Legenda Sepak Bola Dunia Serbu Acara Penghargaan The Best FIFA
Legenda sepak bola sejak hari ini mulai berdatangan ke Kota Zurich, Swiss. Kehadiran mereka guna menyaksikan langsung kelahiran pemain terbaik pertama versi The Best FIFA 2016.
A+ A-
ZURICH - Legenda sepak bola sejak hari ini mulai berdatangan ke Kota Zurich, Swiss. Kehadiran mereka guna menyaksikan langsung kelahiran pemain terbaik pertama versi The Best FIFA 2016.

Seperti telah di jadwalkan, Senin (9/1/2017) FIFA akan memilih pemain terbaik 2016 versi mereka sendiri. Sebelumnya, FIFA tergabung bersama Majalah French Football dalam menentukan pemain terbaiknya.

Legenda hidup sepak bola yang menyaksikan ajang penghargaan tersebut di antaranya Maradona, Van Basten, Batistuta, Desailly dan Carles Puyol. Tidak hanya duduk sebagai penonton, sebelum acara mereka menyempatkan diri 'merumput' bersama.

Penghargaan FIFA "The Best", seperti namanya, diberikan kepada pemain, pelatih, dan lainnya (delapan kategori) yang terbaik di tahun 2016. Nama-nama beken seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masuk sebagai nominator.

Selain pesepak bola pria, ada tujuh kategori lain yang akan didapuk sebagai terbaik di 2016. Tujuh kategori dimaksud adalah pesepakbola wanita, pelatih, pelatih putri, gol terbaik, suporter terbaik dan best XI. (Baca juga: Penghargaan The Best FIFA 2016: Ini yang Layak Anda Ketahui)



(sha)
views: 7.916
loading gif
Top