alexa snippet

Bursa Transfer

Soal Coutinho, Klopp Halangi Barcelona

Soal Coutinho, Klopp Halangi Barcelona
Philippe Coutinho dan Juergen Klopp. Foto/Getty Images
A+ A-
LIVERPOOL - Keinginan Barcelona memboyong Phillipe Coutinho nampaknya tak akan mudah terwujud. Sebab Juergen Klopp masih membutuhkan tenaga sang pemain untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Dengan tegas, pelatih Liverpool itu menyatakan tidak bakal melepas Coutinho ke kubu Los Blaugrana. Bahkan muncul rencana untuk memperpanjang kontrak Coutinho meski yang bersangkutan belum memberi jawaban pasti terkait masa depannya.

"Kami tidak pernah berencana untuk membahas ini (transfer). Sebab, dia tetap pemain kami," tegas Klopp yang dikutip dari The Sun.

"Saat ini dia sedang cedera dan harus beristirahat selama beberapa pekan. Semoga karena itu, klub-klub besar cepat melupakannya. Dia masih kami butuhkan," tambahnya,

Coutinho diharuskan beristirahat sejak November 2016 lalu. Kemungkinan besar ia akan pulih saat Liverpool menghadapi Manchester United, 15 Januari 2017.

Bersama The Reds, kontrak Coutinho tersisa tiga musim lagi. Sejauh ini dirinya kerap memegang peranan penting dalam starting XI dan karenanya, Klopp enggan menjual pemain 24 tahun ini.



(bep)
views: 9.427
loading gif
Top