alexa snippet

Bursa Transfer

Hukuman Denda Iringi Kepergian Jovetic dari Inter Milan

Hukuman Denda Iringi Kepergian Jovetic dari Inter Milan
Stevan Jovetic selangkah lagi bergabung dengan Sevilla. Foto/ESPN
A+ A-
MILAN - Selangkah lagi Stevan Jovetic bergabung dengan Sevilla. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Jovetic bakal lebih dulu jalani masa pinjaman selama setengah musim.

Dalam kesepakatan, Sevilla diharuskan menebus sang pemain secara permanen pada bursa transfer musim panas nanti. Artinya, mereka harus siap mengeluarkan 14 juta euro atau setara Rp197 miliar.

Jovetic sendiri mengaku senang dengan kesempatan ini. Dengan hijrah ke Sevilla, ia berharap kariernya bisa kembali bersinar.

"Saya sudah bekerja keras selama di Inter Milan. Saya selalu siap untuk dimainkan. Tapi saya tidak pernah diberikan kesempatan," ucap Jovetic yang dikutip dari ESPN.

"Saya tidak ingin tahu apa yang jadi penyebabnya. Saya seorang profesional dan seperti itulah saya harus bersikap. Soal alasan saya jarang bermain, Anda seharusnya bertanya pada klub, bukan ke saya," tambahnya.

Komentar Jovetic rupanya memancing amarah manajemen Inter. Kabarnya, mereka bakal memberi hukuman denda pada striker asal Montenegro ini sebelum ia resmi pindah ke Sevilla.

Hingga musim ini berakhir, Inter juga tidak akan melunasi gaji Jovetic. Untungnya Sevilla mau menanggung masalah ini. Hingga enam bulan ke depan, klub La Liga Spanyol itu bakal memberikan 3,5 juta euro atau Rp49 miliar untuk eks striker Manchester City.



(bep)
views: 12.821
loading gif
Top