alexa snippet

The Best FIFA Football Awards 2016

Barcelona Kecewakan FIFA, Cuma Andres Iniesta yang Minta Maaf

Barcelona Kecewakan FIFA, Cuma Andres Iniesta yang Minta Maaf
Melalui rekaman video yang dikirimkan ke FIFA, Andres Iniesta minta maaf karena tidak hadir di Zurich. Foto/Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Barcelona dianggap telah melecehkan FIFA. El Azulgrana bukan hanya absen saat seremoni penyerahan The Best FIFA Football Awards 2016, permintaan maafnya juga hanya diwakili satu orang.

Barcelona memilih tidak menghadiri penganugerahan penghargaan yang diberikan FIFA di Zurich, Swiss. Klub Katalan itu berkilah ingin mempersiapkan diri jelang leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

Tindakan Barcelona sangat disesali banyak pihak mengingat beberapa pemainnya jadi kandidat. Walau Cristiano Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik 2016, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique dan Iniesta masuk dalam Dream Team 2016. 

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Best Player FIFA 2016)

Tapi, Barcelona memutuskan tetap di Spanyol. Dan, yang membuat armada Luis Enrique dinilai tidak punya rasa hormat, lantaran belum juga menyatakan permohonan maaf secara resmi. 

Permintaan maaf hanya dilakukan Andres Iniesta melalui video yang kabarnya dikirim ke FIFA. Dalam rekaman video itu dia mohon maaf karena tidak datang ke Zurich. Mewakili rekan-rekannya, sang kapten juga meminta maaf.

“Kami ingin menunjukan terima kasih karena pemain kami ikut terpilih (dalam Dream Team 2016). Kami juga meminta maaf karena tidak hadir saat gala. Kami ada laga penting melawan Athletic (Bilbao). Karena itu, kami tidak bisa datang,” ucap Iniesta, dikutip sport.es.  

(Baca juga: Dream Team 2016 Didominasi Pemain La Liga)       



(mir)
views: 11.591
loading gif
Top