alexa snippet

Madrid Belum Terima Tawaran dari Klub China

Madrid Belum Terima Tawaran dari Klub China
Madrid Belum Terima Tawaran dari Klub China
A+ A-
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku belum menerima tawaran resmi dari klub China terkait ketertarikan mereka terhadap Cristiano Ronaldo. Tapi dia tidak tahu apakah klub tersebut telah melakukan pendekatan kepada agen atau teman terdekat pemain terbaik FIFA 2016.

Pernyataan yang disampaikan Perez terkait ucapan Jorge Mendes yang mengklaim bahwa Ronaldo masuk dalam radar klub di Liga Super China. Bahkan sang agen menyebut jika CR7 sudah mendapat tawaran menggiurkan sebesar 300 juta euro (Rp4,2 triliun) dengan gaji per musim 100 juta euro (Rp1,4 miliar).

Tapi kabar terbaru menyebut jika Ronaldo tidak tertarik meninggalkan Santiago Bernabeu. "Real Madrid tidak pernah menerima tawaran," singkat Perez seperti dikutip Soccerway, Rabu (11/1/2017).

"Hal ini memungkinkan banyak pihak yang sangat tertarik selama bertahun-tahun untuk menandatangani Ronaldo. Tapi Madrid tidak menerima tawaran tersebut," tambahnya.

Ronaldo sejauh ini merupakan salah satu predator yang paling ditakuti klub di Eropa. Pasalnya dia telah mengoleksi 17 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.



(sbn)
views: 11.674
loading gif
Top