alexa snippet

Jenazah AK Langsung Diterbangkan ke Jakarta

Jenazah AK Langsung Diterbangkan ke Jakarta
Jenazah Achmad Kurniawan sudah diterbangkan ke Jakarta, Selasa (10/1/2017) malam / Istimewa
A+ A-
MALANG - Jenazah Ahmad Kurniawan sudah diterbangkan ke Jakarta, Selasa (10/1/2017) malam. Sebelum diterbangkan ke Jakarta, jenazah kiper senior Arema yang dikenal dengan sebutan AK itu disalatkan lebih dahulu di rumah duka di Singosari, Malang, Jawa Timur.

Ratusan Aremania yang turut berbela sungkawa pun hadir di rumah duka yang letaknya tak jauh dari persimpangan rel kereta api depan PJR Singosari, Kabupaten Malang. "Malam ini juga, jenazah AK atas keinginan keluarga besarnya langsung dibawa ke Jakarta, karena memang akan dimakamkan di Jakarta," ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema seperti dikutip dari Wearemania, Rabu (11/1/2017).

Pada kesempatan ini Sudarmaji memohon kepada keluarga, teman atau kerabat lainnya memaafkan kesalahan AK. "Dia adalah pemain terbaik di Arema, jadi jika ada kesalahan mohon bisa dimaafkan. Jika ada Aremania yang mau bertakziyah di Jakarta bisa datang ke Jalan H. Moong No. 12 RT.06/RW.02 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Cijantung 3," tambahnya.

Sekadar informasi, kakak kandung kiper tim nasional Kurnia Meiga ini masuk Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, pada 29 Desember 2016 lalu, akibat mengalami serangan jantung. Selama dua pekan berjuang Kurniawan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (10/1) sore kemarin.

Meninggalnya AK menjadi duka kedua Arema dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Sebelumnya, pada 20 Agustus 2015 silam, pelatih Suharno juga meninggal karena serangan jantung. Bedanya, saat itu Suharno meninggal setelah latihan di Stadion Kanjuruhan.

Baca juga:
Kiper Arema Meninggal Dunia

Kepergian Ahmad Kurniawan, Duka Kedua Arema dalam Dua Tahun



(sbn)
views: 30.999
loading gif
Top