alexa snippet

Jelang Laga Lawan Hull, Ibrahimovic Menghilang

Jelang Laga Lawan Hull, Ibrahimovic Menghilang
Zlatan Ibrahimovic tidak terlihat ketika pemain Manchester United tiba di Lowry Hotel / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic tidak terlihat ketika pemain Manchester United tiba di Lowry Hotel. Kemungkinan Jose Mourinho kembali mengistirahatkan pemain jangkungnya tersebut ketika bentrok melawan Hull City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB.

Padahal saat konferensi pers pra-pertandingan, Mourinho mengklaim akan menurunkan pemain intinya seperti Paul Pogba, Ander Herrera, dan Ibrahimovic saat menjamu Hull. Namun fakta berbicara lain di mana pewarta foto tidak melihat kedatangan pemain berkebangsaan Swedia tersebut di Lowry Hotel.

Seperti dikutip dari Metro, pemain United melakukan perjalanan dari Salford hotel dengan menggunakan bus tim. Sayangnya, pewarta foto tidak melihat Ibrahimovic di Lowry Hotel. Sementara Wayne Rooney, Pogba, Juan Mata, dan beberapa pemain lainnya berhasil diabadikan melalui jepretan kamera.

Mungkin ini adalah skenario yang dilakukan Mourinho untuk menjaga kebugaran Ibra mengingat pada akhir pekan nanti, United akan menjalani laga krusial melawan Liverpool. Sementara pelatih berpaspor Portugal itu tak perlu khawatir dengan ketidakberadaan Ibracadabra lantaran Setan Merah masih memiliki stok penyerang, seperti Marcus Rashford.



(sbn)
views: 6.889
loading gif
Top