alexa snippet

Bursa Transfer

Evra Siap Sampaikan Salam Perpisahan untuk Juventus

Evra Siap Sampaikan Salam Perpisahan untuk Juventus
Patrice Evra ingin tinggalkan Juventus. Foto/Juvefc.com
A+ A-
TURIN - Patrice Evra sepertinya tidak akan menyelesaikan musim ini bersama Juventus. Sebelum kontraknya usai pada 30 Juni 2017, Evra ingin menyudahi kariernya di kubu I Bianconeri.

Pemain kebangsaan Prancis itu ingin mencari pelabuhan baru agar bisa tampil lebih banyak lagi. Di Juventus, Evra tersingkir ke bangku cadangan karena kalah saing dengan Alex Sandro. Musim ini bek 35 tahun itu hanya mencatatkan 13 penampilan dari semua ajang resmi.

"Saya belum bertemu perwakilan Juventus. Sejauh ini belum ada rencana untuk melakukan itu. Tapi saya pikir, mungkin Evra akan meninggalkan Juve di bulan ini (Januari)," kata agen sang pemain, Federico Pastorello.

Meski usianya sudah 35 tahun, Evra tetap diminati banyak klub. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain yang kerap berperan sebagai bek kiri ini diincar Valencia, West Ham United dan juga Manchester United.

Publik meyakini Evra akan memilih MU sebagai klub barunya. Hal itu didasari sebab ia pernah membela skuat Setan Merah dari 2006-2014. Namun Evra tentu bakal dijadikan pemain cadangan lagi sebab MU sudah memiliki Daley Blind, Luke Shaw dan juga Marcos Rojo.

Dua klub lainnya juga masih berpeluang. Bila memilih Valencia, ia bakal bertemu dengan Luis Nani yang pernah bermain di MU. Sementara jika ke West Ham, Evra akan bersua dengan rekannya di Timnas Prancis, Dimitri Payet.



(bep)
views: 13.926
loading gif
Top