alexa snippet

Bursa Transfer

Selangkah Lagi Schneiderlin Tinggalkan Manchester United

Selangkah Lagi Schneiderlin Tinggalkan Manchester United
Morgan Schneiderlin bakal menjalani tes medis di Everton. Foto/Sky Sports
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membenarkan kabar yang menyebut Morgan Schneiderlin bakal pindah klub di bursa transfer Januari 2017. Diakuinya, Schneiderlin semakin dekat dengan kubu Everton.

Menurut laporan Sky Sports, pemain asal Prancis itu tinggal melakukan tes medis. MU kabarnya sepakat menjual Schneiderlin dengan harga 22 juta pounds atau setara Rp354 miliar. (Baca juga: Transfer Januari 2017, United Cuma Jualan Pemain)

"Ed Woodward (executive vice-chairman MU) memberitahu saya soal kondisi Morgan Schneiderlin. Dia bilang Morgan sudah sangat dekat dengan Everton," ucap Mourinho.

"Mendengar kabar ini, perasaan saya jadi campur aduk, antara senang dan juga sedih. Saya sedih sebab kemampuannya sangat mengagumkan dan dia bisa menambah pilihan di lini tengah. Tapi saya juga senang, sebab inilah yang diinginkan oleh Morgan. Dia ingin bermain terus di setiap pertandingan," tambahnya.

Di skuat MU, Schneiderlin bukan pilihan utama untuk mengisi lini tengah. Ia kalah saing dengan Marouane Fellaini, Paul Pogba, Michael Carrick dan Ander Herrera.

Musim ini Schneiderlin baru mencatatkan tiga penampilan di Liga Primer Inggris. Nasibnya tak jauh berbeda dengan Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger yang juga terdepak dari starting XI Setan Merah.

Dua pemain tersebut kabarnya juga bakal hengkang di bursa transfer Januari 2017. Depay sedang diperebutkan Everton dan AC Milan. Sementara Schweinsteiger masih mempertimbangkan peluang untuk melanjutkan karier di luar benua Eropa.



(bep)
views: 5.482
loading gif
Top