alexa snippet

Bursa Transfer

Kontrak Hampir Usai, 10 Pemain Bintang Liga Inggris Bisa Direkrut Secara Gratis

Kontrak Hampir Usai, 10 Pemain Bintang Liga Inggris Bisa Direkrut Secara Gratis
Kontrak 10 pemain ini akan habis pada 30 Juni 2017. Foto/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah pemain bintang dari Liga Primer Inggris sedang mencemaskan masa depannya. Sebab mereka berada di pengujung kontrak dan sejauh ini belum ada pembicaraan soal kesepakatan baru.

Jika tak ada kecocokan, tentu mereka bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Bahkan jika bisa meyakinkan sang pemain dan jago dalam bernegosiasi, klub-klub peminat dapat memboyong incarannya secara murah atau gratis di pasar transfer musim dingin yang akan terus dibuka hingga 31 Januari 2017.

Saat ini setidaknya ada 10 pemain bintang yang kontraknya akan selesai. Berikut 10 pemain tersebut;

1. Santi Cazorla
Harga jual: 17 juta pounds (Rp275 miliar)


Gelandang serba bisa asal Spanyol ini belum mendapat tawaran kontrak baru dari Arsenal. Kabarnya kubu Meriam London masih mempertimbangkan karier Santi Cazorla sebab yang bersangkutan sering absen karena cedera.

Meski demikian, Cazorla tidak sepi peminat. Sebab menurut laporan Mirror, ia sedang diincar Juventus, AC Milan dan juga Valencia.

2. Yaya Toure
Harga jual: 10,2 juta pounds (Rp165 miliar)

Adik kandung Kolo Toure ini sempat berselisih dengan pelatihnya di Manchester City, Josep Guardiola. Karena hal tersebut, keberadaan Toure dibekukan hingga November 2016 lalu.

Gelandang tangguh asal Pantai Gading ini sempat memiliki keinginan untuk hengkang di bursa transfer Januari 2017. Namun hubungannya dengan Guardiola mulai membaik dan Toure jadi langganan untuk menghuni starting XI. Namun sayangnya, pihak klub belum memberikan kontrak baru. Kabarnya Toure sedang mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan dan juga klub Liga Super China.

3. Branislav Ivanovic
Harga jual: 8,5 juta pounds (Rp137 miliar)

Pemain bertubuh tambun ini tidak mendapat tempat di skuat asuhan Antonio Conte. Peran bek kanan yang dipegang Ivanovic dalam beberapa musim terakhir mulai terlepas sebab Conte mengubah formasi Chelsea jadi 3-4-3.

Ivanovic lebih sering duduk di bangku cadangan. Karena usianya sudah 32 tahun, kemungkinan ia bakal dilepas saat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017 nanti.

4. Bacary Sagna
Harga jual: 6,8 juta pounds (Rp110 miliar)


Musim ini bisa jadi kesempatan terakhir Bacary Sagna membela Manchester City. Sebab pihak manajemen klub belum juga memberikan kontrak kerja baru pada pemain 32 tahun tersebut.
halaman ke-1 dari 3
views: 62.020
loading gif
Top