alexa snippet

Bursa Transfer

Juventus Siap Boyong Penerus Patrice Evra

Juventus Siap Boyong Penerus Patrice Evra
Sead Kolasinac kabarnya jadi kandidat kuat pengganti Patrice Evra. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Juventus mengaku telah menemukan calon pengganti Patrice Evra. La Vecchia Signora konon ingin agar bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac mengawal pertahanan mulai musim depan.  

Evra hampir dipastikan meninggalkan Juventus Stadium lantaran kontraknya yang habis akhir musim ini belum diperpanjang. Apalagi, Si Nyonya Tua disebut-sebut terus sibuk mencari penerusnya.

Menurut ketua eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta mengklaim pihaknya sudah punya sejumlah calon. Dan, Kolasinac masuk didalamnya. Marotta mengaku kalau bek kiri berusia 23 tahun itu jadi salah satu prioritas.

“Kami menyukai Sead Kolasinac. Dia salah satu opsi kami. Kontraknya akan segera habis. Ini jadi kesempatan bagi kami. Tapi, banyak klub yang juga memantaunya. Kami sekarang sedang mengevaluasi ide merekrutnya,” ucap Marotta, dilansir skysport.

Peluang Juventus mendapatkan Kolasinac terbuka cukup lebar. Masa tugas anggota timnas Bosnia & Herzegovina itu akan habis pada 30 Juni 2017. Artinya, musim panas nanti, dia bisa direkrut secara gratis.

Sekiranya Juventus enggan menunggu sampai akhir musim, Kolasinac bisa direkrut pada bulan ini karena maharnya tidak lebih dari 7 juta euro. Tentunya Schalke dengan senang akan hati melepasnya lantaran masih bisa mendapatkan uang.

(Baca juga: Bungkam Atalanta, Juventus ke Perempat Final)

(Baca juga: Juventus Lirik Gelandang Liverpool)



(mir)
views: 6.905
loading gif
Top