alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

Dimitri Payet Melawan West Ham United

Dimitri Payet Melawan West Ham United
Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, membuat pernyataan mengejutkan saat konferensi pers jelang duel kontra Crystal Palace. Dia menyebut Dimitri Payet menolak dimainkan pada laga itu.
A+ A-
LONDON - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, membuat pernyataan mengejutkan saat konferensi pers jelang duel kontra Crystal Palace. Dia menyebut Dimitri Payet menolak dimainkan pada laga itu.

Pemain timnas Prancis itu memang tengah dalam arus pemberitaan. Dia digosipkan akan segera meninggalkan klub. Namun, belum diketahui dimana Payet bakal berlabuh sementara West Ham United terus berusaha menahannya.

Payet baru saja mendapat perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang berarti masa baktinya akan berakhir pada 2021. Dia juga menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat, menandai rekor baru dalam sejarah klub.

"Ini hal yang serius. Saya punya masalah dengan seorang pemain, dia adalah Dimitri Payet. Ia ingin meninggalkan klub," kata Bilic yang membenarkan Payet tidak akan tampil menghadapi Palace.

Meski mengonfirmasi bakal hengkang dari West Ham, sejauh ini The Hammers menyebut belum ada tawaram serius dari klub peminat. Informasi yang berkembang menyebut Payet jadi target klub Liga Inggris lain.

Pertandingan menghadapi Palace sendiri akan berlangsung di Olympic Stadium, Sabtu (14/1/2017) mendatang. Di pekan ke-21 tersebut, West Ham berusaha memetik poin sempurna untuk menjauh dari zona merah.



(mir)
views: 7.495
loading gif
Top