alexa snippet

Zlatan Ibrahimovic: Saya Sudah Taklukan Liga Primer

Zlatan Ibrahimovic: Saya Sudah Taklukan Liga Primer
Zlatan Ibrahimovic: Saya Sudah Taklukan Liga Primer
A+ A-
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic mengaku sudah memenuhi misi pribadinya setelah bergabung dengan Manchester United (MU). Penyerang gaek itu mengklaim telah berhasil menaklukan Liga Primer. 

Ibrahimovic merasa sudah tidak punya lagi misi pribadi. Dia kini hanya fokus membantu Setan Merah merajai Inggris. Itu karena tekadnya menguasai Liga Primer dalam tempo tiga bulan sudah tercapai. 

“Saya tidak punya target pribadi lagi karena sudah terpenuhi dalam tiga bulan setelah hadir di Inggris. Setelah saya menaklukan Inggris, itu butuh waktu tiga bulan,” ucap Ibrahimovic, dilansir skysport.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada 1 Juli 2016. Pemain berusia 35 tahun itu tidak butuh waktu lama menunjukan kapasitasnya. Mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu langsung mencetak gol saat laga perdananya di Liga Primer.

Sekarang Ibrahimovic sudah mendulang 13 gol dan tiga assist dari 19 partai Liga Primer. Itu merupakan prestasi luar biasa bagi ukuran debutan. Biasanya pendatang baru perlu waktu cukup lama untuk beradaptasi.    

   

“Jika kinerja tim bagus, maka catatan individu juga akan bagus. Saya berusaha membantu tim dan melakukan apa yang paling saya bisa, mencetak gol. Saya bermain bagus dan bisa menciptakan sejumlah peluang bagi rekan setim,” sambung Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengaku tidak berniat mengejar rekor siapapun. Sekarang misi utamanya adalah membantu MU meraih gelar sebanyak mungkin, terutama Liga Primer. Soalnya, Setan Merah saat ini masih tertinggal sembilan angka dari Chelsea.

“Saya sekarang sedang memburu trofi utama, gelar Liga Primer. Itu target utama saya. Saya tahu apa yang tim ini inginkan. Membukukan rekor individu hanyalah bonus,” pungkas Ibrahimovic. 



(mir)
views: 11.079
loading gif
Top