alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Starting XI Sevilla vs Madrid: Kalahkan Rekor Barca dengan Lapis Dua

Starting XI Sevilla vs Madrid: Kalahkan Rekor Barca dengan Lapis Dua
Sergio Ramos membubuhkan tanda tangan kepada fansnya di pelataran Estadio Ramon Sanchez Pizjuan jelang laga. (Foto/Real Madrid)
A+ A-
SEVILLA - Sevilla mengumbar optimisme bisa membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-3 di leg I, untuk menang pada leg 2 babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. Namun uniknya, tak semua pemain utama diturunkan oleh entrenador Jorge Sampaoli ketika menjamu Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) pagi WIB.

Tengok saja dari susunan starting eleven yang baru saja dirilis oleh Sevilla. Sampaoli tidak menurunkan Samir Nasri, Steven N’Zonzi, dan Vitolo guna mendukung tombak kembar Wissam Ben Yedder dan Luciano Vietto.

Pun di bawah mistar gawang Los Nervionenses hanya berdiri kiper cadangan berusia 23 tahun, David Soria. Lantas di sektor pertahanan, bek yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari 2017 Clement Lenglet, akhirnya dipasangkan bersama Adil Rami dan Gabriel Mercado.

Sementara itu di kubu Real Madrid, yang mencoba menumbangkan rekor 39 laga beruntun milik Barcelona di Spanyol. Zinedine Zidane lebih banyak memasang pemain lapis keduanya di laga ini. Tercatat hanya Sergio Ramos, Toni Kroos, Marcelo, serta Danilo dan Casemiro saja yang bisa dibilang pilar yang rutin masuk tim utama dan ditampilkan pagi ini. Seperti diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, Isco, James Rodriguez, dan Pepe tidak dibawa dalam lawatan ke markas Sevilla kali ini.

Berikut susunan 11 pemain awal kedua tim.
Sevilla (3-5-2)
Soria (g): Mercado, Rami, Lenglet; Sarabia, Kranevitter, Iborra, Correa, Escudero; Ben Yedder, Vietto

Real Madrid (4-4-2)
Casilla (g): Marcelo, Nacho, Ramos, Danilo; Asensio, Casemiro, Kroos, Vazquez; Morata, Mariano



(sbn)
views: 13.691
loading gif
Top