alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Lembek di Leg 2, Kelelawar Mestalla Rontok di Copa del Rey

Lembek di Leg 2, Kelelawar Mestalla Rontok di Copa del Rey
Giuseppe Rossi (biru) saat melepaskan tendangan keras ke gawang Valencia di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. (Foto/RC Celta)
A+ A-
VIGO - Valencia dan Osasuna jadi dua korban berikutnya yang harus tersingkir dari babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. Itu setelah mereka tak mampu membalikkan ketinggalan agregat pada leg 2 yang berlangsung Jumat (13/1/2017) dini hari WIB.

Ya, bertarung lebih dulu sebelum big match Sevilla vs Real Madrid. Dalam kondisi hujan, Valencia yang bertamu ke Estadio Balaidos markas Celta Vigo, bermain lembek dan tumbang 1-2. Tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-61 lewat tendangan keras Giuseppe Rossi dari luar kotak penalti.

Namun pasca tertinggal, dua menit kemudian tim Kelelawar Mestalla bereaksi cepat dengan gol Vinicius Araujo usai bekerjasama satu dua dengan Dani Parejo. Tapi di akhir pertarungan, antisipasi tidak akurat yang dilakukan kiper Jaume Domenech atas tendangan bebas Pione Sisto, berbuah gol buat tuan rumah.

Celta Vigo asuhan Eduardo Berizzo mengakhiri bentrok leg 2 babak 16 besar Copa del Rey 2016/17 di Estadio Balaidos dengan kemenangan 2-1 atas Valencia. Alhasil, Os Celticos berhak lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-2, setelah pada leg I di Estadio Mestalla pada Januari unggul 4-1.

Sementara itu pada saat bersamaan, Eibar jadi klub berikutnya yang menyusul Celta Vigo ke perempat final Copa del Rey 2016/17. Karena tim besutan Jose Mendilibar tersebut, sukses menahan Osasuna tanpa gol pada leg 2 babak 16 besar yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua. Dengan hasil tersebut, Eibar mampu mempertahankan keunggulan agregat 3-0 yang mereka raih pada leg I di Estadio El Sadar, kandang Osasuna.



(sbn)
views: 8.161
loading gif
Top