alexa snippet

Dimitri Payet Bawa Supercar ke Lokasi Latihan West Ham

Dimitri Payet Bawa Supercar ke Lokasi Latihan West Ham
Hubungan Dimitri Payet dan klubnya, West Ham United, seperti sedang di ujung tanduk. Sang pemain menolak tampil di pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan ini. Foto/Daily Mail
A+ A-
LONDON - Hubungan Dimitri Payet dan West Ham United seperti sedang di ujung tanduk. Sang pemain menolak tampil di pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

Pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih West Ham -Slaven Bilic- membuat komentar mengejutkan. Dia menyebut Payet menolak bermain karena ingin pindah, sementara klub berkeras tidak akan menjualnya. (Baca juga: Dimitri Payet Melawan West Ham United)

"Saya punya masalah dengan pemain, dalam hal ini Dimitri Payet. Dia ingin pergi, dia menolak bermain. Tetapi kami tidak akan menjualnya," kata Bilic pada saat itu.

Meski demikian, Payet terlihat datang ke sesi latihan klub, Jumat (13/1/2017) jelang laga kontra Palace. Superstar tim nasional Prancis  tiba di lokasi latihan The Hammers sambil mengendarai Ferrari 458 Speciale yang harganya tak kurang dari Rp11 miliar.

Sejumlah media di Inggris telah mengaitkan sang pemain dengan beberapa klub elit di Eropa. Payet diyakini menjadi target buruan Olympique Marseille, Paris Saint-Germain, Arsenal dan Manchester United pada jendela transfer Janueri 2017.



(mir)
views: 8.318
loading gif
Top