Bacaleg Abdul Khaliq Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi di Bandung

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:48 WIB
loading...
Bacaleg Abdul Khaliq Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi di Bandung
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad. Foto/iNews TV/Erick Fahrizal
A A A
BANDUNG - Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama tim relawan di salah satu Posko Pemenangan Partai Perindo di Desa Sukamantri, Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023).

Konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad sekaligus Bacaleg DPR Partai Perindo dari Dapil Dua Jabar itu membahas terkait aktivasi KTA berasuransi Perindo.



Dalam kegiatan tersebut, Partai Perindo membahas terkait benefit atau keuntungan yang didapat bagi pemegang KTA berasuransi Perindo.

Tidak hanya aktivasi saja, dalam kegiatan ini juga dibahas terkait benefit atau manfaat yang akan didapat oleh para pemegang KTA berasuransi Perindo itu.



”KTA berasuransi Perindo ini merupakan terobosan nyata dari Perindo sebagai upaya untuk mensejahterakan rakyat. Nantinya kartu ini dapat dimanfaatkan oleh pemegangnya jika terjadi musibah,” kata Abdul Kholiq.

Selain itu, tim relawan juga melakukan deklarasi untuk memenangkan caleg dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad dan calon lainnya dari Partai Perindo yang ada di seluruh Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6048 seconds (0.1#10.140)