alexa snippet

Zlatan Ibrahimovic Sebut Pemain Generasi Baru Kurang Kerja Keras

Zlatan Ibrahimovic Sebut Pemain Generasi Baru Kurang Kerja Keras
Zlatan Ibrahimovic Sebut Pemain Generasi Baru Kurang Kerja Keras
A+ A-
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan penilaiannya tentang generasi baru pesepak bola. Bomber Manchester United (MU) itu kecewa pada juniornya karena kurang berusaha mencapai puncak.  

Ibrahimovic sedang menikmati jerih payahnya di lapangan hijau.  Sejak memulai karirnya bersama Malmo pada 1999, sampai sekarang jadi anggota Setan Merah, Ibra bisa meraih sejumlah gelar.

Hingga berusia 35 tahun, secara teknis Ibrahimovic telah mendulang 31 gelar bergengsi dengan tujuh tim berbeda. Periode tersuksesnya adalah selama empat musim membela Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Swedia itu merasa status veteran yang melekat, membuatnya bisa lebih menghargai pencapaiannya hingga sekarang. Dia mengaku senang karena berasal dari generasi tua yang merupakan generasi pekerja keras.

“Saya pekerja keras. Saya suka bekerja keras. Saya merasa generasi baru lebih mudah bagi mereka. Sebab, mereka mendapat perhatian media dari berbagai cara. Mereka bisa lebih cepat terkenal, ketimbang saat saya hadir di dunia sepak bola,” ucap Ibrahimovic, dilansir skysport.

Ibrahimovic mengaku sudah bertemu banyak rekan dan bermain bersama sejumlah tim berbeda. Banyak diantara mereka yang punya kesamaan, yakni bekerja keras demi menggapai apa yang diinginkan.

“Saya tidak menjadikan ini gambaran global. Tapi, saya tidak melihat tingkat kerja keras yang sama ketika mengamati generasi baru. Seperti yang Anda lihat, ketika bicara soal kerja keras, saya merasa puas,” pungkas Ibrahimovic.



(mir)
views: 7.827
loading gif
Top