alexa snippet

Pertahankan Bomber Gaek, Lini Depan PSM Makin Kuat

Pertahankan Bomber Gaek, Lini Depan PSM Makin Kuat
Titus Bonai akan kembali mengisi lini depan PSM Makassar setelah mendapat kontrak baru. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar tidak terlalu memikirkan lini depan selama dibukanya bursa transfer. Banyaknya stok membuat Juku Eja bisa menjaga daya ledaknya untuk musim 2017. Itu termasuk adanya Titus Bonai yang kembali mencatat perfoma terbaiknya.

Penyerang asal Papua tersebut tampil apik saat didatangkan di putaran kedua musim lalu.  Pemain yang akrab disapa Tibo itu mampu mengoleksi tujuh gol dan dua assist dari 15 pertandingan bersama PSM.

Tibo sebenarnya bomber alternatif setelah Ferdinand Sinaga dipanggil timnas, PSM juga harus kehilangan Luiz Ricardo selama dua bulan akibat cedera engkel. Itu membuat sosok berusia 27 tahun tersebut harus berperan sebagai goal getter di lini depan.

Selama membela PSM, Tibo menjelma menjadi pemain depan yang tajam dan berbahaya di area pertahanan lawan. Padahal biasanya, pemain bernomor punggung 25 ini selalu bertugas sebagai penyerang sayap.

Penampilan terbaik Tibo saat PSM menekuk Mitra Kukar 2-1. Dua gol Juku Eja diborong olehnya. Karena performa apiknya itu Tibo kemudian disodorkan kontrak baru untuk musim depan.

Media Offcer PSM Ramli Manong mengatakan, pada musim lalu penampilan Tibo sangat bagus. “Tibo seperti terlahir kembali, dan sangat berbahaya kalau di area pertahanan lawan,” katanya.

Dengan hadirnya Tibo, daya serang PSM diyakini bakal maksimal. Karena beberapa nama tenar lain siap mengisi lini depan, seperti Ferdinand Sinaga, Muhammad Rahmat, serta penyerang impor yang akan segera didatangkan.  



(mir)
views: 19.665
loading gif
Top