Diego Costa Tidak Tertarik ke Liga China

Sabtu, 14 Januari 2017 - 22:30 WIB
Diego Costa Tidak Tertarik ke Liga China
Diego Costa Tidak Tertarik ke Liga China
A A A
LONDON - Diego Costa diberitakan sudah memberi klarifikasi soal kabar dirinya bakal hijrah ke Liga Super China. Striker Chelsea menegaskan, tidak tertarik hijrah ke sana untuk saat ini.

Seperti diberitakan Daily Star, Sabtu (14/1/2017), wartawan ESPN Joao Castelo-Branco menulis jika Costa tidak tertarik pindah ke Liga China. Lewat jejaring sosial, Joao mengkonfirmasi laporan tersebut.

"Costa mengatakan dirinya tidak tertarik ke China saat ini,"
tulis Joao di akun Twitter miliknya yang sudah terverifikasi dan punya pengikut sebanyak 55,5 ribu orang.



Sebelumnya diberitakan, Costa diisukan siap hijrah ke Liga China dengan status pemain dengan bayaran termahal sejagad. Striker berusia 28 tahun diiming-imingi gaji senilai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 486 miliar per tahun.

Isu transfer tersebut muncul setelah Costa dikabarkan bersitegang dengan pelatih Antonio Conte. Kepindahan Costa pun makin santer diberitakan setelah sang agen, Jorge Mendes, sudah berada di China untuk bertemu petinggi klub Tianjin Quanjian, Shu Yuhui. (Baca Juga: Ribut dengan Conte, Diego Costa Tergiur Pindah ke Liga China?)

Kabar Costa enggan ke Liga China bisa dibilang jadi peredam isu kepindahannya. Sebelumnya pemain yang tengah memuncaki daftar top skor Liga Inggris, sudah menyatakan dukungan kepada timnya yang akan menghadapi Leicester City, dini hari nanti meski dirinya tidak dibawa Conte ke King Power Stadium.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0200 seconds (0.1#10.140)