Reaksi Legenda Madrid Rekor Gol Disamai Messi

Minggu, 15 Januari 2017 - 15:14 WIB
Reaksi Legenda Madrid Rekor Gol Disamai Messi
Reaksi Legenda Madrid Rekor Gol Disamai Messi
A A A
Lionel Messi mungkin sempat tercoreng ketika hampir media di seluruh dunia memberitakan mengenai ketidakhadirannya dalam penghargaan pemain terbaik FIFA. Namun pemain bertubuh mungil itu dengan cepat membersihkan namanya dengan prestasi mentereng di lapangan hijau.

Messi sukses membukukan 26 gol secara keseluruhan melalui tendangan bebas. Dia pun mendapat label dari Ronald Koeman sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Pasalnya dia mampu menelikung catatan legenda Belanda (25) tersebut. 'Selamat Leo Messi untuk mencetak 26 gol dari tendangan bebas dengan Barcelona," jelas Koeman, beberapa hari lalu.

Kepercayaan diri Messi semakin bertambah saat Barcelona menghajar Las Palmas dengan skor 5-0. Satu dari lima gol yang tercipta dicetak oleh La Pulga pada menit 52.

Secara keseluruhan, Messi sudah menjebol 35 klub berbeda yang tampil di Liga Spanyol sejak debut bersama Blaugrana pada 2004 lalu. Pemain bernomor punggung 10 itu pun pantas disejajarkan dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez.

Mengetahui rekor gol di 35 klub berbeda berhasil disamai Messi. Raul pun langsung menyatakan komentarnya di akun jejaring sosial media twitter.

"Senang dapat menikmati gol-gol anda setiap hari di La Liga," singkat Raul diktuip dari @RaulGonzalez, Minggu (15/1/2017).

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)