Pengin Dilirik Robert Alberts, Bek Prancis Siap Unjuk Kualitas di PSM

Minggu, 15 Januari 2017 - 18:01 WIB
Pengin Dilirik Robert Alberts, Bek Prancis Siap Unjuk Kualitas di PSM
Pengin Dilirik Robert Alberts, Bek Prancis Siap Unjuk Kualitas di PSM
A A A
MAKASSAR - Bek asal Prancis Steven Paulle mendapat kesempatan unjuk kualitas saat bergabung dengan PSM Makassar dalam latihan perdana di stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (16/1/2017) sore.

Pemain yang memperkuat Dijon FC musim lalu tersebut, bakal menjalani trial bersama PSM sebelum disodorkan kontrak baru untuk mengarungi kompetisi resmi Indonesia Super League (ISL) pada 26 Maret mendatang. Bahkan, peluang pemain ini terbuka karena saat ini belum ada pemain impor di posisi tersebut.

Apalagi, tim asuhan Robert Alberts ini sangat butuh pemain berpengalaman untuk mengarungi kompetisi 2017. Bahkan, melihat track record, pemain ini merupakan kapten tim di beberapa klub yang pernah dia bela.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, untuk saat ini baru Steven yang datang di Makassar. "Tadi malam dia datang, dan siap mengikuti latihan perdana," kata dia saat dikonfirmasi.

Pemain 30 tahun tersebut diberi waktu sekitar sepekan sebelum ditentukan nasibnya. Pasalnya, tim asuhan Robert Alberts ini bakal berangkat ke Bali untuk melakoni pemusatan latihan. Persiapan tersebut diambil, karena manajemen bakal mempertimbangkan untuk ikut turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

Ramli mengatakan, tim Juku Eja memang sudah kembali mempersiapkan diri, termasuk melakoni latihan rutin. "Coach Robert juga sudah meninjau lapangan untuk latihan," ujarnya.

Pada latihan perdana kali ini, manajemen bakal memperkenalkan beberapa pemain yang direkrut untuk tim Juku Eja musim depan. Bahkan, sejumlah pemain sudah kembali dikumpulkan untuk mengarungi kompetisi musim 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)