Valencia Akhiri Paceklik Kemenangan di La Liga

Minggu, 15 Januari 2017 - 20:39 WIB
Valencia Akhiri Paceklik Kemenangan di La Liga
Valencia Akhiri Paceklik Kemenangan di La Liga
A A A
VALENCIA - Valencia memetik kemenangan saat menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga, Minggu (15/1/2017). Hasil itu memutus rekor buruk di tujuh laga terakhir mereka di liga.

Tampil di Estadio Mestalla di pekan ke-18, Valencia lebih dulu unggul pada menit ke-17 melalui aksi Martin Montoya. Gol tersebut lahir setelah memanfaatkan umpan Nani.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Namun di babak kedua, Munir El Haddadi ditarik keluar, digantikan Joao Cancelo tepatnya di menit ke-67.

Valencia sukses menambah keunggulan di menit ke-72. Berawal dari kesalahan antisipasi pemain bertahan Espanyol, Valencia menggandakan skor melalui sundulan Santi Mina.

Menjelang laga berakhir, Espanyol sebetulnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui aski David Lopez di menit ke-86. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan Valencia mampu mempertahankan keunggulan.

Hasil tersebut mengakhiri tujuh kekalahan beruntun yang dialami Valencia di ajang La Liga. Sementara bagi Espanyol, hasil itu memperpanjang rekor tidak pernah menang di empat laga teranyar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)