Allegri Ngamuk Juventus Telan Kekalahan di Markas Fiorentina

Senin, 16 Januari 2017 - 12:02 WIB
Allegri Ngamuk Juventus Telan Kekalahan di Markas Fiorentina
Allegri Ngamuk Juventus Telan Kekalahan di Markas Fiorentina
A A A
FIRENZE - Juventus menelan hasil buruk kala bertandang ke markas Fiorentina. Tampil di Stadion Artemio Franchi, Senin (16/1/2017) dini hari WIB, Juve dikalahkan 1-2.

Gawang I Bianconeri dijebol Nikola Kalinic menit 37 dan Milan Badelj menit 54. Sementara satu gol hiburan Juve dibuat Gonzalo Higuain menit 58.

Usai laga, Massimiliano Allegri mencurahkan kekecewaannya. Ia kesal sebab Juventus banyak melakukan kesalahan. (Baca juga: Fiorentina Tundukkan Juventus di Artemio Franchi)

"Ada banyak tendangan bebas dan juga kartu kuning. Kami tidak banyak bergerak di babak pertama. Terlalu banyak kesalahan dan sudah jelas ini suatu kemunduran untuk kami," ungkap Allegri yang dilansir Mediaset Premium.

Dalam laga tersebut, wasit memberikan lima kartu kuning untuk Juventus. Mereka yang terkena hukuman yakni Stefano Sturaro, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro dan Paulo Dybala. Sedangkan tuan rumah dihadiahi tiga kartu kuning. Hukuman itu diberikan untuk Kalinic, Matias Vecino dan Federico Chiesa.

Meski kalah, Juventus tetap berdiri di puncak klasemen Serie A Italia. Namun mereka belum bisa bernapas lega sebab hanya unggul satu angka dari AS Roma (44 poin) dan empat angka dari Napoli (41 poin).

"Sekarang Roma dan Napoli tepat berada di belakang kami. Persaingan sepertinya akan terus berlanjut hingga akhir musim. Kami harus belajar dari kekalahan ini. Tak cukup memberikan penampilan dengan 100%. Sebab lawan kami bekerja lebih dari 100%," tegas Allegri.

Selanjutnya Juventus dijadwalkan menjamu Lazio. Bentrokan tersebut bakal digelar di Juventus Arena Stadium, 22 Januari 2017 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)