Manajer Persib Geram, Agen Basna Naikkan Harga Tiga Kali Lipat

Senin, 16 Januari 2017 - 17:47 WIB
Manajer Persib Geram, Agen Basna Naikkan Harga Tiga Kali Lipat
Manajer Persib Geram, Agen Basna Naikkan Harga Tiga Kali Lipat
A A A
BANDUNG - Bek Rudolof Yanto Basna dipastikan tidak menjadi bagian Persib Bandung untuk musim kompetisi 2017. Maung Bandung menyerah mempertahankan Basna yang disebut-sebut akan bergabung dengan Persipura Jayapura.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Basna sebenarnya sangat berhasrat kembali memperkuat Persib. Tapi agen Basna meminta persyaratan berat yang harus dipenuhi Maung Bandung.

"Basna sebenarnya sudah (komunikasi melalui) telepon dan sangat-sangat mau di Persib. Siapa yang enggak mau di Persib? Terus saya hubungi juga agennya. Agennya bicara, terus dia akhirnya minta naik (nilai kontrak) tiga kali lipat. Dari mana aturannya? Yang benar saja," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

Kesal dengan permintaan sang agen, Umuh memilih merelakan Basna bergabung dengan Persipura Jayapura. Apalagi saat ini Basna dikabarkan sudah berlatih dengan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut. "Saya sudah bilang (ke agen Basna) masa begitu, tidak wajar," tegasnya.

Sementara untuk Zulham Zamrun, Umuh kembali mengeluarkan pernyataan berbeda. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengatakan Zulham dilepas. Tapi tak lama kemudian diralat dan kans Zulham tetap di Persib sangat besar.

Hari ini, dia justru mengatakan Zulham masih belum jelas. Apalagi saat ini Zulham sedang umroh. "Sekarang Zulham masih ngambang dan belum ada kejelasan," ucapnya.

Demi menambal celah yang ditinggalkan Basna, Umuh mengatakan akan mencari pemain tambahan. Tapi, besar kemungkinan pemain itu adalah pemain lokal.

Bahkan, per hari ini Persib kedatangan dua pemain trial dari Persib U-21 yaitu Angga dan Henhen. Datangnya dua pemain baru itu melengkapi tiga pemain promosi yang sudah bergabung sebelumnya yaitu Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Sugiyanto.

Selain itu, Persib juga baru saja kedatangan kiper Barito Putera, Imam Arief Fadillah. Imam merupakan pemain binaan Persib yang sempat mencicipi bermain di beberapa klub. (Baca juga: Kembali ke Kandang Maung Bandung, Imam Siap Kerja Keras).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)