Content Creator Ini Sulap Kasur Jadi Setelan Outfit Menyerupai Puffer Jacket

Rabu, 09 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Content Creator Ini Sulap Kasur Jadi Setelan Outfit Menyerupai Puffer Jacket
Content Creator Khoirul Anam selalu bisa bikin netizen geleng-geleng kepala sekaligus kagum karena karya kreatifnya yang nyeleneh. Foto/Instagram @anam_chenel
A A A
JAKARTA - Content Creator Khoirul Anam selalu bisa bikin netizen geleng-geleng kepala sekaligus kagum karena karya kreatifnya yang nyeleneh.

Kalau sebelumnya pemilik akun Instagram @anam_chenel itu menyulap gorden jadul bermotif burung bangau menjadi baju viral, kini ia muncul dengan "terobosan baru". Bahan pembungkus kasur dijadikan pakaian one set olehnya.

"Oufit rebahan kasur legend," tulis @anam_chenel, dikutip Rabu (9/8/2023).



Kalau Anda pengguna kasur kapuk, pasti tahu betul kain pembungkusnya dengan lazim dibuat motif garis-garis putih berlatar merah agak pink. Di tangan Anam, pembungkus kasur itu disulap menjadi outfit kekinian.

Baju yang dibuat Anam merupakan satu pasang, yakni atasan menyerupai puffer jacket yang menggelembung dan celana panjang. Menurut Anam, outfit ini diperuntukkan bagi mereka yang aktif traveling dan butuh kehangatan kasur legendaris.

"Cocok buat kalian yang suka treveling, touring, naik gunung tapa takut kedinginan dan mikir tempat tidur," kata dia.
Content Creator Ini Sulap Kasur Jadi Setelan Outfit Menyerupai Puffer Jacket

Foto/Instagram@anam_chenel

Dengan outfit kasur legend ini, di mana dan kapan pun, si pemakai bisa mengenakannya untuk tidur.

"Tidur di sembarang tempat aman," ujar Anam.



Outfit nyeleneh namun unik ini rupanya disambut baik oleh netizen. Ide Khoirul Anam yang ada-ada saja itu justru banjir pujian.

Netizen bahkan menyarankan Anam untuk melebarkan sayap ke pasar internasional.

"Keren banget karyanya.. Saya do'akan, suatu saat karya ini bisa dipakai di suatu tempat di negara yg punya musim Salju..," komentar @ze*******.

"Bang ayo ke pasar internasional segera digalahkan, coba tour ke Korea Jepang pakai jaket ini dijamin angett," kata @ma******.

"Nyaman banget kayaknya kak.. selalu ada aja idenya, mungkin kalo diproduksi lebih banyak lagi bakal laku keras..sukses," imbuh @raf*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)