Pusamania Borneo FC Rilis Daftar Skuat Sementara

Selasa, 17 Januari 2017 - 10:53 WIB
Pusamania Borneo FC Rilis Daftar Skuat Sementara
Pusamania Borneo FC Rilis Daftar Skuat Sementara
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) telah merilis daftar skuat sementara. Saat ini kubu Pesut Etam telah dihuni 27 pemain dan mereka bakal jalani latihan perdana pada Selasa (17/1/2017) sore WITA.

Kekuatan PBFC baru saja bertambah menyusul kehadiran Helder Lobato Ribeiro di lini belakang. Sang pemain menggantikan peran Jad Noureddine yang memilih hengkang ke liga Malaysia.

"Iya para pemain (Senin) sudah berdatangan, termasuk pemain-pemain baru sudah ada di mess. Selasa sore kita akan latihan di Stadion Segiri," kata Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin.

Dalam daftar pemain, tidak nampak nama Dian Agus Prasetyo. Kiper yang tampil cukup gemilang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu kabarnya sedang bernegosiasi dengan Arema FC.

Pada latihan pertama di tahun 2017, PBFC tak langsung dipimpin oleh sang pelatih, Dragan Djukanovic. Sebab pelatih asal Montenegro tersebut baru tiba di Indonesia pada Kamis (19/1/2017).

"Coach Dragan (Djukanovic) dan Rade (Novovic) baru tiba lusa di Indonesia, jadi latihan nanti akan dipimpin Ponaryo Astaman dulu untuk sementara. Bang Popon (sapaan Ponaryo) nanti didampingi Basri Badrusalam dan Ahmad Amirudin sebagai asisten pelatih," ucap Nabil menerangkan.

Berikut daftar skuat sementara Pusamania Borneo FC:
Kiper:
Muhammad Ridho, Nadeo Arga Winata dan Gianluca Pandeynuwu

Bek: Helder Lobato Ribeiro, Leonard Tupamahu, Rachmat Latief, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Fathul Rachman, Ricky Akbar Ohorella dan Amin Rais Ohorella

Gelandang: Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Asri Akbar, Sultan Samma, Oktavianus Maniani, Abdul Aziz, Terens Puhiri, Muhammad Nur Hidayat, Wahyudi Hamisi, Dody Alfayed, Rival Lastori dan Riswan Yusman

Striker: Lerby Eliandry, Patrich Wanggai, Febri Setiadi Hamzah dan Fernando Gomes.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)