Pulih Cedera, Irfan Bachdim Langsung Klop dengan Serdadu Tridatu

Selasa, 17 Januari 2017 - 11:27 WIB
Pulih Cedera, Irfan Bachdim Langsung Klop dengan Serdadu Tridatu
Pulih Cedera, Irfan Bachdim Langsung Klop dengan Serdadu Tridatu
A A A
DENPASAR - Irfan Bachdim sudah dinyatakan pulih dari cedera engkel. Mantan pemain Consadole Sapporo ini terlihat berlatih secara penuh dengan skuat Bali United pada Senin (16/1/2017) lalu.

Sejak bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu, Irfan sudah dua kali menjalani latihan secara terpisah. Hal itu dilakukan sebab dirinya belum pulih secara menyeluruh. Kini suami Jennifer Kurniawan tersebut berada dalam kondisi bugar dan ia yakin bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

"Inilah yang saya tunggu. Saya akhirnya bisa ikut bergabung dengan rekan-rekan untuk latihan penuh. Perlu waktu tentunya untuk saya agar bisa menyatu dengan permainan tim, namun saya optimis bisa secepatnya beradaptasi," ujar Irfan yang dikutip dari situs klub.

"Tim pelatih sangat profesional. Materi latihan yang diberikan juga sesuai dengan cara main saya. Saya rasa kami memiliki cara pandang dan visi yang sama untuk membuat tim ini maju. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan apa yang menjadi harapan saya," tambahnya.

Untuk sementara Irfan Bachdim dan kawan-kawan hanya dibimbing oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto. Saat ini Indra Sjafri yang menjabat sebagai pelatih kepala sedang berkunjung ke Jakarta untuk menyelesaikan beberapa urusan. Kabarnya, Indra jadi calon kuat untuk mengangani Timnas Indonesia U-19.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)