Inter Milan Nyaris Dibikin Malu Bologna

Rabu, 18 Januari 2017 - 05:47 WIB
Inter Milan Nyaris Dibikin Malu Bologna
Inter Milan Nyaris Dibikin Malu Bologna
A A A
MILAN - Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 di Stadion San Siro, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB. Tapi kemenangan yang diraih tim besutan Stefano Pioli tidaklah mudah.

Tampil dengan skuat utama Inter Milan sukses membuka gol melalui Jeison Murillo di menit 33. Berawal dari sepak pojok, pemain bertahan asal Kolombia tersebut sukses menggetarkan gawang Bologna lewat aksi tendangan salto.

Lima menit berselang pendukung tuan rumah kembali bersorak ketika Rodrigo Palacio sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Penyerang Argentina itu berhasil lolos dari jebakan offside sebelum akhirnya menjinakkan kiper Bologna dengan sepakan datarnya.

Dua menit sebelum interval pertama usai, Blerim Dzemaili mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Memasuki babak kedua, Inter Milan maupun Bologna tidak mengalami perubahan berarti.

Inter Milan tetap mempertontonkan permainan menyerang sambil mempertahan keunggulan. Sementara Bologna berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan tim tamu baru bisa menjebol gawang tuan rumah kedua kalinya pada menit 73.

Adalah Godfred Donsah yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hingga 90 menit pertandingan berlangsung tidak ada gol tambahan tercipta dan wasit terpaksa melanjutkan pertandingan ke babak tambahan.

Antonio Candreva menjadi penyelamat muka Inter Milan ketika dia mampu mencetak gol ketiga di menit ke-98. Hingga dua kali babak tambahan berlangsung, skor 3-2 tetap tak berubah dan Nerazzurri memastikan tempat di babak perempat final
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3967 seconds (0.1#10.140)