Persib Bandung Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Rabu, 18 Januari 2017 - 11:04 WIB
Persib Bandung Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden
Persib Bandung Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden
A A A
BANDUNG - Persib Bandung antusias menyambut digelarnya turnamen pramusim Piala Presiden 2017. Mereka yakin bisa mengulang prestasi dua tahun lalu.

Pada Piala Presiden 2015, Persib keluar sebagai juara usai mengalahkan Sriwijaya FC. Kubu Maung Bandung optimistis, trofi juara akan direbut kembali ke Paris van Java.

"Kita masih ada waktu untuk mempersiapkan tim. Piala Presiden kan mulainya Februari, jadi kita siap saja," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Kita kan sampai sekarang statusnya juara, jadi kita akan berusaha mempertahankan gelar juara. Kita tetap optimistis," tegasnya.

Sejauh ini PSSI masih menyiapkan sejumlah hal terkait lokasi pertandingan di babak penyisihan grup. Mereka juga sedang menyusun regulasi dan dalam waktu dekat akan disampaikan pada seluruh kontestan. (Baca juga: PSSI Matangkan Persiapan Piala Presiden 2017)

"PSSI akan mengelola turnamen ini. Terkait kota-kota yang menjadi tuan rumah, kami akan beritahu segera. Yang pasti lima kota tuan rumah adalah yang memiliki Stadion yang sudah memenuhi standart pertandingan atau kompetisi profesional," ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)