Gelandang Persib Doakan yang Terbaik untuk Irfan Bachdim

Rabu, 18 Januari 2017 - 14:04 WIB
Gelandang Persib Doakan yang Terbaik untuk Irfan Bachdim
Gelandang Persib Doakan yang Terbaik untuk Irfan Bachdim
A A A
BANDUNG - Hadirnya Irfan Bachdim di liga Indonesia 2017 mendapat tanggapan positif dari Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang Persib Bandung itu mengaku senang sebab punya kesempatan untuk menghadapi kakak iparnya.

Tahun ini Irfan bergabung dengan Bali United. Saat mengambil keputusan, Irfan tidak meminta saran dari Kim meski kini keduanya sudah terikat dalam hubungan keluarga.

"Itu keputusan dia, bukan keputusan saya. Tapi saya pasti mendoakan yang terbaik buat dia, mudah-mudahan sukses," ungkap Kim, Rabu (18/1/2017).

"Saya senang dia kembali ke Indonesia walaupun beda tim. Tapi kita akan bertanding dua kali (di liga) selama satu tahun," tambahnya.

Pada 2011 lalu keduanya tergabung di skuat Persema Malang. Namun dua tahun kemudian, Irfan memilih hijrah ke Chonburi yang bermain di Liga Thailand. Sedangkan Kim memilih pindah ke Pelita Bandung Raya (PBR).

Setelah memperkuat Chonburi, Irfan hengkang ke Sriracha, Ventforet Kofu, Consadole Sapporo dan akhirnya berlabuh di Bali United. Sementara adik iparnya meninggalkan PBR di tahun 2016 dan bergabung ke kubu Maung Bandung.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)