MU Singkirkan Tiga Pemain Sekaligus

Rabu, 18 Januari 2017 - 15:01 WIB
MU Singkirkan Tiga Pemain Sekaligus
MU Singkirkan Tiga Pemain Sekaligus
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) mendepak tiga pemain di waktu yang bersamaan. Pada kompetisi 2017, MU tak lagi mengandalkan Ahmad Maulana, Gilang Ginarsa dan Fajar Handika.

Dilepasnya Fajar Handika sudah menjadi hal yang wajar sebab dia hanya mencatatkan lima penampilan pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Yang justru mengejutkan adalah keputusan tim mendepak Ahmad Maulana serta Gilang Ginarsa yang tampil gemilang sepanjang tahun lalu.

"Ya, ketiga pemain tersebut sudah tidak di Madura United. Kami mengucapkan terima kasih atas kontibusinya selama di sini," ujar Manager MU, Haruna Soemitro.

Tak lama setelah didepak, Ahmad Maulana dan Gilang Ginarsa langsung ditampung oleh Sriwijaya FC. Sementara Fajar Handika belum memutuskan klub mana yang bakal dibelanya pada tahun ini.

Untuk menggantikan mereka, MU sudah merekrut tiga pemain baru. Eriyanto, Tanjung Sugiarto dan Andik Rendika Rama telah dinyatakan resmi berlabuh di kubu Sape Kerap.

MU sendiri masih melajutkan program persiapan di luar Pulau Madura. Setelah menggelar laga persahabatan di Jember, tim langsung menghadapi Persewangi Banyuwangi pada Rabu (18/1/2017).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)