Starting XI Plymouth vs Liverpool: Klopp Kolaborasikan Junior-Senior

Kamis, 19 Januari 2017 - 02:43 WIB
Starting XI Plymouth vs Liverpool: Klopp Kolaborasikan Junior-Senior
Starting XI Plymouth vs Liverpool: Klopp Kolaborasikan Junior-Senior
A A A
PLYMOUTH - Liverpool melakoni ulangan (replay) babak ketiga Piala FA 2016/2107 kontra Plymouth Argyle, Rabu (18/1/2017) atau Kamis (19/1/2017) dini hari WIB. Pelatih The Reds Juergen Klopp menurunkan campuran pemain muda dan senior sebagai starter di Home Park Stadium.

Philippe Coutinho membuat start pertamanya sejak November setelah pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki. Dia akan bergabung dengan Daniel Sturridge dan Divock Origi di sektor serangan.

Klopp juga menurunkan trio anak muda Ben Woodburn, Ovie Ejaria, dan Kevin Stewart di starting eleven, dan kiper Loris Karius menggantikan Simon Mignolet di bawah mistar.

Sedangkan bek kanan Trent Alexander-Arnold terus mendapat kepercayaan setelah Nathaniel Clyne absen. Arnold akan berkolbaorasi dengan Lucas Leiva yang menyandang ban kapten, Joe Gomez serta Alberto Moreno.

The Reds harus melakoni laga ulangan untuk meraih tiket babak keempat (32 besar) setelah ditahan 0-0 klub divisi III Liga Inggris tersebut di Anfield, 8 Januari 2017 lalu. Jika masih imbang, laga akan berlanjut ke fase adu penalti. Nantinya, pemenang bakal bertemu Wolverhampton di babak keempat atau 32 besar.

Susunan Pemain

Plymouth Argyle ( 4-3-3): McCormick, Threlkfeld, Songo'o, Bradley, Purrington, Fox, Carey, Donaldson, Jervis, Slew, Garita
Cadangan: Sawyer, Bulvitis, Rooney, Dorel, Tanner, Fletcher, Rose
Pelatih: Derek Adams

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno, Stewart, Ejaria, Coutinho, Woodburn, Origi, Sturridge
Cadangan: Mignolet, Klavan, Williams, Ojo, Randall, Wilson, Alves
Pelatih: Juergen Klopp



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)